Senin, 08 September 2008

Keadaan Komite dan Paguyuban SDN Klaseman

PROFIL SDN KLASEMAN KEC GENDING

Pengurus Komite yang sekarang aktif dibentuk pada bulan September 2003 dengan masa kerja 5 tahun demikian pula telah kami bentuk Pengurus Paguyuban kelas 1 s/d kelas VI sejak tahun 2002.

Pembentukan Paguyuban kami lakukan berdasarkan hasil Studi Banding ke SD Proyek MBS yaitu SDN Maron Wetan I.

PROFIL SDN KLASEMAN KEC GENDING

Hasil kerja sama peran serta masyarakat Klaseman bersama SDN Klaseman ini dulu berupa Gedungnya, pagarnya,gapuranya, papan nama, dan sebagian paving termasuk yang sekarang kelengkapan ruangan kelas yang diperhatikan oleh paguyuban seperti pengadaan kipas angin, sebagian peta, papan pajangan, jam kejujuran, serta kebutuhan kelas masing-masing yang sudah mendapatkan persetujuan anggota paguyuban.

PROFIL SDN KLASEMAN KEC GENDING

Setiap bulan kami mengadakan pertemuan yang diikat arisan antara guru-guru, komite, dan pengurus paguyuban yang tempatnya berpindah pindah, kadang –kadang dirumah kadang-kadang di sekolah. Siapa yang mendapat arisan, rumahnya ditempati pertemuan komite, paguyuban, dan Dewan Guru. Biasanya kami lakukan tiap hari Sabtu seusai jam sekolah. Pada pertemuan bulanan inilah kami sampaikan informasi-informasi tentang pendidikan, tentang dana dari pemerintah, serta mengulas kembali program-program Paguyuban kelas tentang apa yang telah dicapai serta apa yang belum dilaksanakan dan pemecahan masalah yang lain jika ada.


Tidak ada komentar: